Selasa, 22 Maret 2011

SI CANTIK YANG TAK BIKIN KRISIS


Di era globalisasi seperti sekarang ini. Jaman semakin maju dan teknologipun semakin berkembang disegala aspek kehidupan. Kemajuan yang terlihat menonjol terutama dibidang transportasi. Terbukti dengan banyaknya kendaraan yang memenuhi seluruh jalan-jalan besar. Tidak hanya di Indonesia saja, tapi diseluruh penjuru Dunia. Berbagai perusahaan Kendaraan berusaha untuk selalu memanjakan konsumen dengan produk olahan mereka. Salah satu yang menjadi favorit konsumen adalah produk dari Honda.
Selama ini, orang beranggapan bahwa motor matic itu boros karena memerlukan putaran mesin yang cukup tinggi dan gampang ‘ngambek’. Namun, Honda menepis semua anggapan miring tentang matic dengan menciptakan Honda beat dan Scoopy. Apalagi pada saat seperti sekarang ini, harga BBM yang melambung tinggi. Dengan menggunakan Scoopy dan Honda Beat, selain lebih nyaman kita juga bisa mengurangi penguluaran. Sehingga para konsumen khususnya para kaum hawa tidak perlu resah dan ragu lagi untuk menggunakan motor matic.
Honda Beat yang didesain dengan cc yang tidak terlalu besar, membuat matic yang satu ini sangat nyaman bagi kaum hawa yang suka bepergian. Body yang menarik, gaya, ramping, dan eye catching menjadikan honda beat mampu menghipnotis masyarakat. Baik kaum adam maupun dari kaum hawa memilih beat sebagai “tunggangan” mereka. Selain itu, honda beat juga mampu menjadi life style. “Suaranya halus, tarikan enteng, pada jalan yang tidak rata getaran tidak terasa karena suspensinya baik, antara stang dan dudukan pas sehingga enjoy ketika mengendarai beat.” Tutur Yoga salah satu pengendara beat yang kami temui di IKCC.
Begitu juga dengan Scoopy. Body yang unik mampu menarik perhatian masyarakat berbagai kalangan. Tua, muda, laki-laki, maupun perempuan semua memilih menggunakan scoopy untuk keseharian mereka. Selain 2 produk unggulan tersebut, produk-produk Honda yang lain juga tak kalah bila dibandingkan dengan produk lain. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang lebih memilih produk dari Honda. Tak salah jika Honda menggemakan motto One heart, karena Honda dapat menyatukan berbagai kalangan dengan beramai-ramai mengunjungi dealer-dealer Honda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ONEOTO Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger