Sabtu, 19 Maret 2011

POCONG DAN HANTU RAMAIKAN FINAL PARTY SCHOOL CONTEST V


Hari kedua Final Party School Contest V digelar pada Jum’at (18/03) di IKCC. Agenda hari itu adalah presentasi mading school contest. Masing-masing mading harus mengirimkan 2 wakilnya untuk mengikuti dialog interaktif dengan panitia. Para perwakilan kru diberikan waktu selama 5 menit untuk mempresentasikan keunggulan Mading mereka secara detail. Mulai dari tema, bentuk dan konsep isi dari mading mereka. Selain itu mereka juga ditanya tentang waktu dan cara pembuatan mading mereka, serta bahan yang mereka gunakan. Dan peserta perang mading yang mendapatkan kesempatan untuk interview pertama kali.
Ditengah-tengan acara, para peserta dikejutkan oleh munculnya makhluk putih mengerikan yang berjalan mengelilingi seluruh stan Mading. Para pesertapun berteriak histeris, karena kaget dengan kedatangannya. Tapi tentu itu bukan setan sungguhan. Itu merupakan salah satu kreatifitas dari siswa siswi SMK Bakti Mulia. Mereka mencoba untuk menakut-nakuti para pengunjung dengan datangnya hantu pocong tersebut.
Karena waktu menunjukkan pukul 12.00 maka acarapun diistirahatkan untuk menunaikan ibadah sholat Jum’at bagi kaum Adam. Di hall IKCC, para peserta tetap semangat untuk memeriahkan acara ini. Setelah acara sholat Jum’at interview kembali dilanjutkan. Yang dimulai dari mading dari SMKN 1 Kediri. Dan dilanjutkan hingga seluruh peserta perang mading.
Namun kejadian yang tak diinginkanpun terjadi, saat seluruh peserta memeriahkan acara final party dan interview berlangsung, tiba-tiba salah satu mading dari MA AL-HUDA terbakar. Penyebabnya karena konslet aliran listrik. Ditambah lagi dengan bahan mading yang terbuat dari sterofoam dan jerami. Sehingga apipun cepat merambat habis mading tersebut. Namun semua itu tak menyurutkan semangat anak-anak MA Al-Huda. Mereka tetap antusias untuk mengikuti acara final party ini.
Sekitar pukul 18.00 acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba foto scoopy. Setelah teater dari anak-anak MTs Sunan Ampel dengan judul Rapat Dewan Setan. Mereka mengenakan kostum setan-setan yang berusaha untuk mengganggu manusia. Para peserta lainpun dibuat histeris dengan kedatangan mereka. Setelah acara teater selesai acara dilanjutkan dengan lomba akustik part 2. Yang diawali oleh grup akustik dari SMKN 1 Kediri denag kostum betawian mereka. Kemudian dilanjutkan oleh grup-grup akustik lain. Semakin malam semakin meriah. Itulah yang terjadi di IKCC malam kedua Final Party. Para suporter masing-masing sekolah menunjukkan antusiasme mereka dalam memberi semangat kawan-kawan mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ONEOTO Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger