Sabtu, 19 Maret 2011

PHOTOGRAPH CONTEST

Photopgraph Contest, merupakan serangkaian lomba yang digelar oleh radar Kediri untuk memeriahkan acara School Contest V. Setelah dibekali bengan materi tentang fotografi, para peserta harus hunting foto sebanyak dan semenarik mungkin. Mereka harus menjepret segala hal yang berkaitan dengan School Contest.
Banyak diantara para peserta yang sudah menekuni dunia fotografi sejak usia kanak-kanak.


Diantaranya Adinda dari SMPN 2 Nganjuk. Dia mengaku sudah mencintai dunia foto sejak kelas 5 SD. “dari kelas 5 SD sudah seneng fotografi, awalnya karena ayah punya kamera, terus nyoba jepret-jepret katanya hasilnya lumayan, jadi ya dilanjutkan,” tuturnya dengan penuh semangat. Sasaran jepretnya adalah Landscape alam. Dia tidak terlalu suka memotret didalam ruangan karena hasilnya kurang maksimal, ia mengaku jika di dalam ruangan pencahayaannya kurang.



Selain Adinda, ada juga Faishal Izzan dari SMADA nganjuk. Cowok berkacamata ini mengaku mencintai dunia foto sejak kelas 1 SMP. Awal ketertarikannya di dunia fotografi hanya karena masalah sepele, yakni karena sering menjadi sie dokumentasi dalam acara-acara sekolah. “awalnya nggak terlalu tertarik dengan jepret-jepret gambar, tapi karena terlalu sering jadi sie dokumentasi waktu di SMP dan Ayah juga punya kamera jadi ya, ketagihan dech.” Ujar cowok berjacamata ini. Cowok yang satu ini bisa menyalurkan hobi fotonya dimana saja dan kapan saja dia berada, entah itu dalam ruangan ataupun luar ruangan. Dan alhasil tahun lalu ia berhasil menyabet juara 1 dalam lomba fotografi School Contest IV.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ONEOTO Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger