Senin, 06 Februari 2012

Skuter Bertenaga Listrik




Ada tawaran unik untuk Anda yang ingin tampil beda dengan skuter. BOXX Corp, perusahaan berbasis di Oregon, AS, akhir pekan lalu telah menawarkan sebuah skuter listrik dengan bentuk kotak menyerupai kamera saku raksasa.
Dengan panjang sekitar 1 meter, BOXX dirancang sedemikian unik sehingga tampak bergaya retro. BOXX mengatakan, skuter rancangannya mampu menjelajah sejauh 129 km hanya dalam sekali isi penuh baterai.
Meski pun tidak bisa dibilang murah, mengingat harganya mencapai sekitar 4.000 dolar AS, BOXX bila berlari hingga kecepatan 56 km/jam.

Di desain Eric Vaughn yang juga pendiri perusahaan, BOXX dianggap layak menjadi kendaraan kaum premium. Skuter BOXX sendiri pekan lalu telah dipamerkan pada ajang Portland International Auto Show.
Eric menyatakan skuter listrik ciptaanya layak digunakan wanita dan orang tua. Meski pun telah dipamerkan, namun produksi BOXX direncanakan baru dimulai pada tahun 2014.

BOXX sendiri sejauh ini telah membuka pemesanan melalui online untuk pasar AS. Ada tambahan harga 500 dolar AS bila konsumen ingin memakai baterai tambahan berdaya tahan lebih tinggi Core2.
Terdapat 10 warna pada desain utama BOXX, di antaranya putih, kelabu, merah, kuning, dan hijau. Sementara dua warna pilihan jok juga tersedia, hitam dan putih.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ONEOTO Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger