Rabu, 08 Februari 2012

SHOGUN 110 TAHUN 2001



Ini adalah motor shogun 110 CC tahun 2001. Ini adalah tungangan saya, yang saya miliki dari orang tua saya. Hobi saya pada otomotif khususnya pada modifikasi saya salurkan disini. Walaupun belum sempurna tapi minimal saya sudah belajar dan mempraktekan ilmu tentang modifikasi. Sejak motor ini saya bawa saya melakukan dua kali perombakan. Konsep yang saya usung tetap ceper idealis, yang pertama saya hanya menganti pelek dengan itali rossi di kaki-kaki depan dengan balutan ba primax 60/80 serta pada kaki-kaki belakang saya pasang venom dengan balutan ban IRC 70/80.

Dan yag kedua ini saya dapat rejeki dari teman saya yang menjual motornya. Awalnya dari modif yang pertama saya sudah berniatan untuk break dulu dan fokus sekolah, namun hobi saya mengalahka niatan saya tersebut. Pelek yang saya pasang di modif yang kedua ini adalah pelek dari satria tahun 2011. Tromol depan trusty krom dan yang belakang standard. Pelek depan dan belakang DBS ring 17. Ban depan stream 60/80 dan ban belakang blackstone 60/80. Hanya dengan mempercantik tampilan saya, merendahkan shockbreaker depan dengan sedikit memotong per shockbreakernya.

Semua saya kerjakan sendiri, kedepannya saya ingin mulai melangkah pada mesin agar saat di jalan lebih garang. Tampilan ceper idealis ini saya konsep sedemikian rupa agar nyaman digunakan saat dijalan dan tetap tampak cool.

Spesifikasi :
Pelek Depan & Belakang : DBS 17
Ban Depan : Stream 60/80
Ban Belakang : Blackstones 60/80
Tromol Depan : Trusty Krom

(coretan tangan ihwakholisau)

0 komentar:

Posting Komentar

 

ONEOTO Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger