Sabtu, 21 Januari 2012

ONEOTO (cita-citaku)



Ini adalah nama perusahaan otomotif yangsaya cita-citakan. Saya sangat suka pada otomotif, bahkan wewangian yang saya sukai adalah bau BENSIN. Laman ini saya buat saat saya menimba ilmu di MAN Kota Kediri 3, saya berkeinginan melanjutkan study di Teknik Mesin (dimanapun universitasnya). Saya berkeinginan saya mempunyai perusaan yang saya beri nama "ONE-OTO". Kata NINDJI pada lagunya meraih mimpi, mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia. Maka dari itu saya berkeinginan bermimpi yang setinggi-tingginya. Dan saya yakin ALLAH SWT pasti meemberikan jalan yang terbaik bagi para hambanya.

Selama kita mau berdo'a memohon kepada ALLAH SWT maka tidak ada yang tidak mungkin. ALLAH SWT adalah Maha segalanya maka dari itu memintalah hanya kepada-Nya. Berdo'alah kepada ALLAH setiap saat jangan disaat anda membutuhkan-Nya saja. Semua keinginan pasti ada konsekuensinya maka jika keinginanmu segera dikabulkan maka berdo'alah da jangan lupa untuk bertaqwa. Menjalankan segala perintahnya-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Selama kita ada keinginan pasti ada jalan, yakinlah.

(coretan tangan ihwakholisau)

0 komentar:

Posting Komentar

 

ONEOTO Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger